Monday, June 27, 2011

Pasang Banner di Blog Dapet Duit !

Bisnis Affiliate - kali ini saya posting artikel soal pasang banner di blog bisa menghasilkan uang, Dari Ratusan hingga Ribuan Perharinya . Bagi anda seorang publisers atau blogger mania, ada kesempatan untuk menghasilkan uang jutaan rupiah hanya dengan banner saja .

Jika blog anda memiliki sidebar seperti blog saya ini, anda bisa memiliki pendapatan seperti saya ini. Kira kira 2 hari yang lalu saya posting artikel tentang komisi Hanya Pasang Banner saja.

Banner apa yang saya pasang di sini?
banner dari seorang pengangguran yang berhasil meraup keuntungan lebih dari $22.000 hanya melakukan bisnis CPA selama 2 bulan saja.
apa Itu Cpa? Kalo Kita Melaksanakan tugas dari perusahaan terkenal, Kita akan dibayar /cost tiap kita action.

Beliau bernama Wira Sukmawijaya - beliau memberikan panduan bisnis CPA yang dahsyat secara gratis kepada anda. Jadi saya juga memasarkan product gratis darinya. dengan memasang banner di blog,setelah saya download panduannya berupa ebook,saya kira isinya cuman link promosi doank, ternyata di dalamnya berisi panduan Cpa yang dia Hasilkan selama 2 bulan tersebut . Saya Heran , mengapa dia mau membagikan product dahsyatnya kepada kita kita.

penasaran dengan produknya ya? download gratis kok ! ikuti step dari saya.
1. daftar disini --> Cpacrazyprofit.com
2. konfirmasi pendaftaran dengan cek email anda.
3. login ke member area
4. download panduannya di menu Home
5. Untuk informasi komisi dan pemasangan banner silahkan menuju ke menu peluang penghasilan.

Demikian Salam SUkses