Tuesday, June 28, 2011

Bulan Ini Saya Dapat Komisi 1.5 Dari Juta Mas Wira Sukmawijaya !

Rasanya Tak Percaya Saya Bisa Mendapatkan 1.5 Juta dlm 1 bulan dari Biasanya . Ceritanya Begini,Sebulan yang lalu, saya lagi mencari program reseler/affiliate yang gratisan. saya carinya di mbah google,ternyata waktu saya cari  Ketemu Deh Website CPACRAZYPROFIT. saya ditawari untuk mempromosikan sebuah produk berkualitas karya seorang pemuda berusia 22 tahun yang berhasil mendapatkan $.22.000,- dari bisnis CPA (Cost Per Action)

Selain produknya yang luar biasa..
Mas Wira Sukmawijaya (nama pemuda tersebut) juga membuat program COST PER ACTION (CPA) untuk produknya sendiri, dengan peluang penghasilan sebagai berikut :
Untuk Member Free (Member Gratis)
1. Komisi CPA yang akan di berikan sebesar Rp 100,- per pendaftar valid (pendaftar yang sudah mengklik link konfirmasi di email balasan)
2.     Komisi Penjualan Panduan 7 Tehnik Marketing sebesar Rp 100.000,- per penjualan.
Member Premium
1. Komisi CPA yang akan di berikan sebesar Rp 1.000,- per pendaftar valid (pendaftar yang sudah mengklik link konfirmasi di email balasan)
2. Komisi Penjualan Panduan 7 Tehnik Marketing sebesar Rp 100.000 per penjualan.

Saat Ini saya Udah Jadi Member Premiumnya Mas Wira. Dan Lebih Tepatnya Komisinya Gede, Maka Dari Itu , Saya Bisa Mendapatkan Komisi yang Lumayan besar.

Ini Ada Sedikit testimonial Member Dari Cpacrazy Profit


Masih Banyak Lagi Testimonial yg Memberikan Pendapat Tentang Produk gratis dari Mas Wira Di Websitenya tersebut.

Ini adalah sebuah PELUANG USAHA yang luar biasa..
Terbukti dalam 1 Bulan saja saya berhasil mendapatkan Rp.1.564.000,- dari peluang bisnis ini (he..he cukup lumayan donk untuk 1 minggu yang kita kerjakan sambil lalu.. )

Dan ini bukti pembayarannya :


Dan ini bukan inti dari sumber penghasilan yang ditawarkan..
Karena Mas Wira masih menyiapkan sumber penghasilan sesungguhnya dalam bentuk dollar dari bisnis CPA yang dituangkan dalam panduan yang bisa anda dapatkan secara gratis di websitenya..
Yah.. anda tidak salah baca dan saya tidak salah tulis.. panduan CPA itu dibagikan secara gratis..
Langsung saja untuk anda yang tertarik untuk mengikuti program CPA yang di selenggarakan mas wira atau mendapatkan panduan gratisnya, silahkan saja klik banner dibawah ini :


Download GRATIS Panduan Ekslusif Bagaimana Seorang Pengangguran Hasilkan $22,000 Dalam 2 Bulan